Upaya Sederhana PKS Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

  • by

Ciledug – Meski bukan lembaga sosial, PKS peduli dengan pendidikan anak-anak. PKS berkomitmen untuk bekerja bersama-sama mencapai salah satu cita-cita didirikannya Negara Indonesia yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Semua elemen PKS bekerja untuk cita-cita itu. Anggota Legislatif PKS terus bekerja untuk mengawal dengan sekuat tenaga kebijakan pendidikan yang berorientasi mencerdaskan bangsa. Tidak mau ketinggalan, pengurus tingkat kecamatan pun bekerja untuk cita-cita itu. Yang tentu sesuai dengan kemampuan dan kesempatannya yaitu berupa pembagian alat tulis untuk anak-anak. Namun, semua pekerjaan itu memiliki kesamaan yaitu sama-sama mengekspresikan ketulusan untuk bekerja mencerdaskan kehidupan bangsa.

Pengurus PKS tingkat Kecamatan Ciledug membagikan 275 paket alat tulis sekolah untuk anak-anak usia SD dan SMP di Kecamatan Ciledug, Pasaleman dan Waled Pada Kamis (4/8/2022). Harapannya, paket sederhana ini dapat menambah semangat anak-anak untuk belajar di sekolah.

Shofari’e, selaku penanggung jawab program ini mengatakan bahwa dana untuk kegiatan ini ia kumpulkan dari anggota dan simpatisan PKS Kecamatan Ciledug. Ia menambahkan, bahwa selain alat tulis terkadang dibagikan juga bola sepak untuk mendukung kegiatan olahraga para remaja.

Meskipun PKS merupakan partai politik, PKS tidak hanya berfikir suara di pemilu, tetapi juga kebermanfaatan sosial di masyarakat. Semoga PKS diberi kesempatan untuk meluaskan manfaat jika dikemudan hari diberi kesempatan memimimpin negeri ini.

#WisPKSbae

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *