UPACARA HUT RI KE 76: MENGEMBALIKAN SPIRIT KEMERDEKAAN DI TENGAH PANDEMI

  • by

Di masa-masa krisis seperti ini, di tengah banyaknya kabar duka silih berganti. Yang amat diperlukan adalah spirit dan kesabaran untuk berjuang bersama-sama keluar dari pandemi.

Dan para pejuang kemerdekaan terdahulu telah memberikan contoh yang nyata. Oleh karena itulah, PKS Kabupaten Cirebon melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka merayakan HUT RI Ke 76. Untuk menggali dan mengakses kembali spirit kemedekaan demi menghadapi musuh yang baru: pandemi.

Upacara dilakukan pada selasa, 17 Agustus 2021 Pukul 09.00-10.00 WIB bertempat di halaman kantor DPD PKS Kabupaten Cirebon yang dilaksanakan secara hybrid atau gabungan daring dan luring. Beberapa anggota hadir di lokasi sedangkan sisanya mengikuti via zomm, Facebook dan Youtube.

Upacara berjalan lancar dan khidmat. Junaedi ST, selaku inspektur Upacara sekaligus ketua DPD PKS Kab. Cirebon berpesan bahwa anggota PKS harus menggabungkan spirit kemerdekaan dengan semangat tahun baru hijriah yang waktunya berdekatan untuk bersama-sama melayani masyarakat yang sedang kesulitan di tengah pandemi.

Setelah upacara, diumumkan juara lomba pembacaan teks proklamasi yang jatuh pada M. Sahid sebagai Juara 1, Nawawi dan Sodikin sebagai juara 2 dan 3. Sebelumnya, PKS Kab. Cirebon mengadakan lomba tersebut untuk memeriahkan dan menyambut hari kemerdekaan RI.

#PKSPelayanRakyat
#PKSBaeWis
#IndonesiaTangguhIndonesiaTumbuh
#UpacaraHutRIKe76

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *