Tokoh dibalik berdirinya MTsN 1 Losari dan MA Sunan Gunung Jati Losari


Setelah melakukan safari Yasinan Keliling di lima kecamatan bersama para kader Partai Keadilan Sejahtera dan mayarakat sekitar, di akhir bulan Maret 2012 ini Ketua Cabang Da’wah 7 DPD PKS Kabupaten Cirebon Nurholis didampingi oleh Ketua DPC PKS Losari Abdul Mugis bersilaturrahim kepada seorang tokoh ulama di Kecamatan Losari yaitu KH. Kurdi Hasan.

Beliau dinilai sangat berjasa atas berdirinya lembaga pendidikan MTs Sunan Gunung Jati Losari (sekarang MTs N 1 Losari) dan MA Sunan Gunung Jati Losari.

Pada kesempatan tersebut disambut oleh salah seorang putranya Ust. Masruhan yang sengaja pulang dari kota gudeg Jogjakarta untuk menjenguk ayahandanya yang sudah hampir setengah bulan tidak dapat melakukan aktifitas da’wahnya karena sakit, semoga beliau selalu dalam lindungan Allah Swt.. Amiiin….

Di sela-sela perbincangan dengan Ustadz Masruhan’ Kyai Kurdi memberikan apresiasi yang luar biasa atas kunjungan yang dilakukan secara mendadak dan tak pernah diduga sebelumnya.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran segenap jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Cirebon dan mohon do’a dari semua agar bapak saya cepat sehat dan bisa beraktifitas seperti biasanya,” ungkap Ustdz Masruhan perbincangan.

3 tanggapan pada “Tokoh dibalik berdirinya MTsN 1 Losari dan MA Sunan Gunung Jati Losari”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *