Tak Kenal Lelah, PKS Terus Blusukan Siapkan Pasukan

  • by

Pabuaran – Kabupaten Cirebon memilki wilayah yang luas dengan 40 kecamatan. PKS berupaya untuk bekerja dan melayani seluruh kecamatan tersebut. Oleh karena itu, perlu pasukan yang tangguh di setiap kecamatannya. Sebab setiap kecamatan memiliki masalah dan karakternya masing-masing.

Kali ini, pengurus tingkat kabupaten berkesempatan mengunjungi pengurus tingkat kecamatan Pabuaran dan Waled pada sabtu (17/09/2022). Kunjungan ini dalam rangka penguatan dan konsolidasi kekuatan pengurus tingkat kecamatan dan desa. Selain itu dilakukan pula silaturahim ke tokoh masyarakat setempat.

H Junaedi ST, selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon mengatakan bahwa silaturahim tokoh bertujuan meminta restu dan masukan untuk perjuangan PKS melayani Kabupaten Cirebon serta meminta dukungan dan doa dari tokoh bersangkutan.

Salah satu tokoh yang didatangi adalah Bapak Asep Dayat Nur Hidayat, tokoh pemuda Desa Waled yang menyatakan Siap bergabung dan berjuang bersama PKS. Selain itu, Kuwu Desa Mekarsari Kecamatan Waled Bapak Mohamad Ghozin berterimakasih atas silaturahimnya dan menyatakan siap berkolaborasi.

“Kami, Pemdes Mekarsari,” Kata Mohamad Ghozin, “Siap berkolaborasi utuk kesejahteraan masyarakat Mekarsari dan Waled pada umumnya.”

Selanjutnya, rombongan bersilaturahim ke tokoh masyarakat Kecamatan Pabuaran. Tokoh yang dikunjungi antara lain Bapak Asep Barsyah selaku Wakil Syuriah MWC NU Pabuaran. Beliau Berharap PKS lebih sering silaturohim dengan para tokoh dan ulama NU dan mendoakan semoga PKS bisa lebih berkembang.

Selain itu PKS juga bersilaturahim ke Ibu Hj. Munah, pengusaha daging potong di Pabuaran. Beliau Menyambut gembira atas silaturohimnya, Hj Munah juga sudah dekat dengan para pengurus PKS di Pabuaran. Beliau siap mendukung jika ada caleg PKS dari Kecamatan Pabuaran.

Agenda hari itu ditutup dengan menikmati sega lengko Bu Nani di Pabuaran sekaligus konsolidasi dan penguatan pengurus tingkat kecamatan.

#WisPKSbae
#Siltok
#Konsolidasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *