Silaturahim PKS-Demokrat, Bukan Sekedar Bahas Politik

  • by

Sumber – Silaturahim dikatakan dapat memperpanjang umur, bukan hanya dalam konteks pribadi tetapi juga organisasi termasuk partai politik. Ternyata, silaturahim “politik” itu tidak hanya marak di tingkat nasional, namun juga sampai tingkat pengurus kabupaten.

PKS Kabupaten Cirebon menerima kunjungan dan silaturahim dari pengurus tingkat kabupaten (DPC) Partai Demokrat pada senin sore (15 Agustus 2022). Pertemuan diadakan di Kantor DPD PKS Kabupaten Cirebon jalan pangeran Kejaksan Sumber.

Heriyanto, ST selaku Ketua DPC Partai Demokrat mengatakan bahwa tujuan safari silaturahim ini adalah untuk mengenalkan pengurus Baru DPC partai Demokrat periode 2022-2027. Selain itu, silaturahim ini merupakan pembuka komunikasi Partai Demokrat untuk adanya kemungkinan koalisi di 2024.

Heriyanto juga mengatakan bahwa Partai Demokrat ingin belajar mengelola kader dan saksi dari PKS. karena menurutnya, pengelolaan kader dan saksi PKS dikenal sangat baik.

Sementara itu, Junaedi, ST selaku ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon, menyambut baik kedatangan Pengurus Partai Demokrat dan merasa terhormat didatangi Partai besar yang diketahui pernah memimpin Indonesia selama 2 periode.

Junaedi juga berharap bisa menjalin kerjasama yang baik dengan Partai Demokrat bukan hanya dalam bidang politik, tetapi juga dalam bidang lainnya seperti sosial dan keagamaan.

Dalam pertemuan yang singkat numun hangat itu dibicarakan pula tentang permasalahan-permasalahan kabupaten Cirebon yang tengah hangat.

#wisPKSbae

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *