Sering Adakan Baksos, PKS Disebut Partai Kesejahteraan Sosial

  • by

Ciwaringin – PKS sering disebut oleh masyarakat sebagai Partai Kesejahteraan Sosial, hal ini dikarenakan PKS sering mengadakan bakti sosial atau kegiatan sosial di masyarakat. PKS rutin melaksanakan kegiatan seperti itu meski pemilu masih jauh.

Salah satu kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Desa Gintung Ranjeng Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon tepatnya di kediaman Ibu Sri Haryati. Ibu Sri Haryati adalah salah satu bakal calon anggota dewan (BCAD) Dapil 2 Kabupaten Cirebon. Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu (24/09/2022).

Kegiatan ini diinisiasi oleh bidang Kesos DPD PKS Kabupaten Cirebon. Dihadiri langsung oleh H. Junaedi, ST selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon dan Nova Fikrotushofiyah, Lc yang merupakan ketua Bidang Kesos sekaligus anggota DPRD Kabupaten Cirebon.

Selain membagikan paket sembako dan minyak goreng gratis kepada 100 warga sekitar, diadakan pula layanan pemeriksaan kesehatan seperti tes gula darah dan asam urat.

Warga sangan antusias mengikuti kegiatan ini dan berharap kegiatan seperti ini bisa lebih sering dilaksanakan.

Ibu Sutiah, salah satu peserta mengungkapkan, “Sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan PKS, semoga 2024 PKS menang dan bisa mengadakan kegiatan seperti ini terus”.

#Baksos
#Kesos
#wisPKSbae

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *