Sambut Ramadhan, PKS Pawai dan Flashmob

Cirebon – Dalam rangka menyambut Ramadhan dengan bahagia sekaligus mengenalkan Logo Baru, PKS Kabupaten Cirebon mengadakan kegiatan Pawai Tarhib Ramadhan dan Flashmob pada Kamis Pagi (31/3).

Pawai dimulai dari Halaman Kantor DPD PKS berlanjut ke arah Pasar Sumber lalu menuju Hutan Kota dan berakhir di Perempatan Kantor Pos Sumber. Selama pawai, peserta menyapa dan membagi-bagikan jadwal imsakiyah kepada warga. Pawai Menyambut Ramadhan tersebut dimeriahkan dengan penampilan Tim Angklung selama berjalannya acara.

Agenda Flashmob kemudian dilaksanakan di Perempatan Kantor Pos Sumber diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars PKS, serta pembacaan Kalam Ilahi. Serta beberapa Orasi. Pawai dan Flashmob diikuti puluhan anggota serta simpatisan PKS.

Flashmob adalah kegiatan sekelompok orang pada suatu waktu singkat untuk melakukan suatu gerakan bersama atau penyampaian pesan-pesan.

Dalam orasinya, Junaedi ST, selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon, mengajak masyarakat Sumber menjadikan Bulan Ramadhan kali ini sebagai Bulan Berbagi, apalagi Masyarakat masih menderita denga harga-harga kebutuhan pokok yang merangkak naik.

Dalam kegiatan itu, hadir pula, Drs H Anwar Yasin yaitu Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS. Dalam orasinya, Ustadz Anwar Yasin, begitu biasanya beliau disebut, berharap Ramadhan kali ini benar-benar menghilang serta Beliau mengajak masyarakat agar semakin meningkatkan Taqwa demi terwujudnya Indonesia yang Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghafur.

Agenda ditutup dengan khidmat berdoa dipimpin oleh Ustadz Nurul Ain Akyas, Lc, Dipl. Peserta kemudian bubar dengan tertib untuk kemudian melanjutkan agenda selanjutnya: Munggahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *