Ringankan Beban Warga, PKS Bantu Sembako Murah

Gunung Jati, Ahad 8 April 2012.
Harga BBM memang batal naik. Tapi harga sebagian besar barang barang kebutuhan masyarakat sudah terlanjur naik, dan tidak mau turun lagi. Kemampuan masyarakat miskin untuk memenuhi kebutuhannya pun turun.

Pimpinan DPP PKS sangat memahami hal ini. Beban yang diterima masyarakat miskin akan semakin berat bila harga BBM benar-benar dinaikkan.

Maka dari itu Fraksi PKS DPR RI berjuang sekuat tenaga, yang walaupun belum berhasil seratus persen, setidaknya kenaikan harga BBM tidak jadi dilaksanakan per 1 April 2012.

Meski yang merencanakan kenaikan harga BBM bukan PKS, kami di daerah merasa terpanggil untuk sedikit meringankan beban yang ditanggung masyarakan akibat dampak psikologis yang ditimbulkan, yaitu kenaikan harga kebutuhan pokok.

Hari ini, DPC PKS Kecamatan Gunungjati menyelenggarakan aksi sosial, penjualan sembako dengan harga murah. Paket sembako seharga Rp 25.000 yang terdiri dari gula, minyak goreng dan kecap.

Ketua DPC PKS Kecamatan Gunungjati, Didi Junaedi mengatakan, 75 paket sembako murah disiapkan untuk warga Blok Jati Lor Desa Kalisapu Kecamatan Gunung Jati. Kegiatan berikutnya direncanakan akan dilaksanakan di Blok Karangjati.

Ketua Ranting PKS Desa Kalisapu, Jaenudi, menyampaikan warganya mengucapkan terima kasih atas kepedulian PKS, serta menyampaikan harapan agar PKS tetap kritis dan konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *