Ranting PKS Arjawinangun Selenggarakan Jumat Berkah

jumat berkah pks cirebon

Cirebon – Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Arjawinangun dan Jungjang melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan paket makan siang untuk orang tua jompo dan tukang becak (Jumat, 28/02/2020).Kegiatan Ranting PKS Arjawinangun ini merupakan hasil sinergi dengan komunitas Forkap (forum peduli Arjawinangun) dan Organisasi MRI (masyarakat relawan Indonesia) yang sudah berlangsung lama.

“Program Jumat Berkah ini merupakan inisiatif dari Ranting PKS Arjawinangun dan Jungjang yang telah berjalan semenjak tahun 2019. Kita semua mengetahui bahwa hari Jumat adalah hari yang sangat berkah dan secara spiritual agama sebagai bentuk ibadah” ujar Nasta’in.

Baru pertama Kali kegiatan jumat berkah ini dilaksanakan dalam bentuk pembagian paket makan siang kepada jompo dan tukang becak yang berada disekitar Desa Arjawinangun dan Pasar Jungjang.

Kegiatan ini, Alhamdulillah disambut warga dengan baik dan hangat. Ibu satini, wanita jompo, mengucapkan “Terimakasih kepada PKS atas paketnya, semoga Allah SWT membalas kebaikan ini, aamiin”. Ungkapan lainnya yaitu dari tukang becak “Terimakasih ya atas makanannya, kami sangat senang dengan kepeduliannya pada kami selama ini”.

Kami berharap melalui program ini bisa mengetuk kepeduliaan dari masyarakat yang berkelebihan harta sehingga semakin memperkokoh ikatan persatuan masyarakat.

(Jony Nangoen/ Humas PKS Dapil 3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *