Ramaikan Milad Ke-19, PKS Kabupaten Cirebon adakan Lomba wangsalan/sisindiran

  • by
PKSCIREBON.ORG – PKS akan terus berfokus kepada kepentingan masyarakat, sehingga semua program dan kegiatan yang dilaksanakan juga berpusat kepada upaya melayani masyarakat dalam segala aspeknya,

untuk itu pada perayaan milad yang ke-19, PKS Kabupaten Cirebon akan melaksanakan agenda kegiatan pelayanan kepada masyarakat  salah satu diantaranya adalah lomba wangsalan atau sisindiran. menurut ketua bidang Humas DPD PKS Kabupaten Cirebon,Ahmad Fawaz lomba wangsalan ini sebagai upaya PKS untuk memelihara budaya luhur yang ada di Kabupaten Cirebon sekaligus sebagai cara PKS berkomunikasi dengan masyarakat melalui pendekatan budaya.

secara teknis kader yang juga menjadi ketua Fraksi PKS di DPRD kabupaten Cirebon ini menjelaskan bahwa semua orang bisa mengikuti lomba ini dengan cara sebagai berikut:

  1. mendaftarkan diri melalui sms dengan format Nama#No Telp#Nama Akun facebook ke 085320766475.
  2. membuat video wangsalan berdurasi maksimal 60 detik yang dilakukan oleh diri sendiri dan atau bersama orang lain kemudian diupload ke fanspage PKS Kabupaten Cirebon.
  3. Pemenang lomba ditentukan oleh banyaknya like (suka) dari pengunjung, oleh karena itu peserta lomba dipersilahkan bebas mempromosikan link video yang telah diupload.
  4. Pelaksanaan Lomba akan dilaksanakan dari tanggal 28 April 2017 sampai 27 Mei 2017.
  5. pengumuman pemenang lomba akan dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2017 di Fanspage PKS Kabupaten Cirebon.
  6. Peserta yang tidak melakukan registrasi dianggap Gugur.
Lebih lanjut dia mengatakan bahwa lomba ini berhadiah uang jutaan rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *