PKS Tak Kenal Lelah, Giliran Dapil 7 yang di Sambangi

  • by

Sedong – Kembali, PKS terus blusukan ke Kecamatan-kecamatan dengan dua agenda: Silaturahim Tokoh dan Konsolidasi pengurus tingkat kecamatan (DPC). Adalah kecamatan Sedong dan Susukan lebak yang menjadi target blusukan pengurus tingkat Kabupaten Cirebon pada ahad (14/08/2022).

Dipimpin oleh H Junaedi, ST selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon mengunjungi tokoh-tokoh masyarakat, agama dan pengusaha di Kecamatan Sedong dan Susukan Lebak. Selain itu dilakukan pula konsolidasi pengurus tingkat Kecamatan dan Desa di rumah Bapak Sakri untuk Kecamatan Susukan Lebak dan Bapak Holid Ibrahim untuk Kecamatan Sedong.

Tokoh yang dikunjung antara lain Ustadz Abdul Hamid Desa Sedongkidul yang juga merupakan Pengasuh Ponpes Hikmatul Ummah dan Ustadz Komarudin selaku Tokoh Masyarakat dan Sesepuh Desa Putat.

Tujuan silaturahim tokoh adalah meminta restu serta masukan untuk perjuangan PKS ke depan. Selain itu, PKS menerima aspirasi dari tokoh tersebut untuk kemudian disampaikan ke pejabat Publik PKS.

Sedangkan, konsolidasi pengurus DPC dan DPRa dimaksudkan untuk mempererat silaturahim dan memaksimalkan pelayanan PKS ke masyarakat Dapil 7.

#wisPKSbae

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *