PKS TAK BOSAN HADIR DI LOKASI BANJIR

Cirebon – Banjir kembali terjadi di Desa Mekarsari dan Desa Gunung Sari Kecamatan Waled kabupaten Cirebon pada Jum’at (26/2). Hujan disertai angin kencang sejak Kamis malam (25/2) ditambah dengan buruknya drainase dan meluapnya aliran sungai membuat banjir kembali berulang sampai ketinggian 80 cm.

Tanpa bosan, Kader PKS Dapil 6 dan Bidang Kesos DPD PKS Kab. Cirebon bergerak ke lokasi untuk survei lapangan. Setelah mengetahui secara valid daerah banjir dan dampaknya, PKS menyiapkan paket makanan siap santap untuk kedua desa tersebut. Sebab daerah banjir luas dan akses sulit pembagian makanan siap santap dilaksanakan hingga malam hari.

“Ini bantuan dari pks ya pa, mksh banyak kepada PKS walaupun sudah larut malam mau membagikan nasi bungkus buat kami”, Ujar Muhammad Bahrul Muharrom, Desa Mekarsari.

Junaedi, ST selaku Ketua DPD PKS Kab. Cirebon turut prihatin atas musibah yang terus berulang di Kecamatan Waled. “Semoga warga bisa bersabar dan tetap semangat dalam menghadapi musibah ini. PKS juga meminta kepada para pemangku kebijakan baik pemerintah pusat, propinsi, dan daerah untuk lebih sungguh2 memberikan solusi agar bencana banjir tidak terulang kembali”, Ujarnya.

“PKS sadar bahwa hadirnya kami ditengah-tengah warga terdampak banjir ini belum banyak membantu dan mencari solusi. Akan tetapi mudah-mudahan kehadiran kami bisa sedikit meringankan beban sekaligus memberi dorongan semangat bahwa ada PKS yang membersamai mereka disaat-saat musibah itu datang”, Pungkas Junaedi.

#BanjirWaled
#SemakinKokohMelayaniRakyat
#PKSCirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *