PKS Lakukan Sosialisasi Lewat Media Online

SUMBER, (CNC),- Dalam rangka mempersiapkan perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Jabar, Pemilihan Bupati Cirebon, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan wakil Presiden tahun 2014, Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cirebon gencar melakukan sosialisasi, salah satunya dengan meluncurkan media online bernama www.pkscirebon.com.

Ketua Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Cirebon Arief Rahman ketika ditemui CNC di ruang kerjanya, Selasa (6/3) mengatakan, berkembang pesatnya penggunaan media online oleh kalangan menengah ke atas dan pemilih pemula, menarik minat PKS untuk serius menggarap segmen ini karena media online dan sosail media cukup dekat dengan karakter dan misi perjuangan PKS.

“Kecanggihan teknologi membuat manusia tak lagi terkendala jarak, terutama dalam hal berkomunikasi. Keberadaan internet dapat menghubungkan orang di dunia sekaligus memudahkan kita dalam menerima informasi dan menyerbarkan pesan kepada semua orang,” tutur Arif.

“Kami mendapat respon dari masyarakat yang luar biasa, sesuai dengan komitmet kami atan terus memfasilitasi dan memberikan solusi atas masalah masyarakat agar mereka lebih dekat kepada PKS karena kita selalu memberikan yang terbaik kepada mereka,” kata Arif.

Lebih lanjut Arif mengatakan, pihaknya akan terus mensosialisaikan PKS lewat media baik koran, televisi maupun internet, juga tidak ketinggalan memanfaatkan sosial media facebook, twitter maupun blogger. (Ifay/Job)

http://cirebonnews.com/Politik/PKS-Lakukan-Sosialisasi-Lewat-Media-Online.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *