PKS Kabupaten Cirebon Targetkan Kenaikan 100% di Dapil 4

Cirebon – Pengurus PKS Se-Dapil 4 Kabupaten Cirebon mengadakan pertemuan di Kopi Poelen kecamatan Talun Pada Jum’at (11/3). Dapil 4 meliputi Kecamatan Kapetakan, Suranenggala, Gunungjati, Talun, Kedawung dan Tengahtani.

Pertemuan diadakan dalam rangka silaturahim dan persiapan Rakerda (Rapat Kerja Daerah) DPD PKS Kabupaten Cirebon yang Insya Allah akan diadakan pada 26 Maret 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Koordinator Dapil 4, Pengurus DPC serta Sekertaris MPD (Majelis Pertimbangan Daerah) DPD PKS Kabupaten Cirebon, Arif Rahman, ST.

Dalam paparannya, Arif Rahman menekankan bahwa target kursi Dapil 4 adalah 2 kursi pada 2024. Perlu diketahui bahwa saat Pileg 2019 lalu, Dapil 4 menyumbang 1 kursi untuk PKS yang didapat oleh Nova Fikrotushofiyah, Lc. Maka dapat dikatakan bahwa Target 2024 Dapil 4 adalah menaikkan raihan kursi sebanyak 100%.

Kusumah Tanjung, SE selaku Koordinator Dapil 4 mengatakan dalam arahannya bahwa Ketua DPC harus rajin silaturahim untuk mencari tokoh yang berpotensi dan siap menjadi BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan) 2024. Hal ini dilakukan dalam upaya untuk menaikkan raihan kursi PKS di 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *