PKS Cirebon Siapkan Posko Mudik ber AC

  • by
 

PKS Cirebon News, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyiapkan lebih dari 75 posko di sepanjang jalur mudik tahun ini. Pembentukan posko-posko mudik itu untuk memberi kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat yang mudik untuk berlebaran di kampung halaman.

Para pemudik yang melewati Kabupaten Cirebon bisa mampir untuk sekedar melepas lelah atau bahkan menginap semalam di Posko Mudik PKS Kabupaten Cirebon yang bertempat di Markaz Dakwah; Kantor DPD PKS Kabupaten Cirebon.

Menurut Ketua Posko Mudik PKS Kabupaten Cirebon, Ibnu Rifai penempatan Posko di Markaz Dakwah bertujuan selain lebih representatif juga dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para pemudik. tahun sebelumnya posko di didirikan di ruko yang disewa dengan fasilitas dan ruangannya terbatas ujar ibnu rifa’i.

dengan ditempatkannya posko mudik di Markaz Dakwah tamu bisa menikmati fasilitas MCK bersih, Kamar ber AC, Musholla yang nyaman dan memadai, disamping itu tamu juga bisa menikmati fasilitas jaringan internet gratis dari jaringan Hotspot yang disediakan oleh Panitia Posko Mudik terang Ibnu Rifa’i.

Menurut Ketua Posko Mudik PKS 2016 Yoyok mengatakan, sejauh ini Posko PKS sudah berdiri di 65 titik yang tersebar jalur-jalur mudik.

Yoyok menjelaskan PKS mendirikan posko mudik agar para pemudik merasa aman dan nyaman selama dalam perjalanan. Bahkan dia mengungkapkan, tokoh-tokoh PKS baik anggota legislatif maupun pengurus partai akan terlibat langsung dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Tiap tokoh PKS punya kewajiban dekat dengan masyarakat dan pemudik. Merasakan manfaat dan perhatian. Sebab kedekatan melahirkan kasih sayang. Ini momen bagus bagi aleg dan kepala daerah untuk lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pemudik,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *