Persiapkan Kebugaran Kader, PKS Gelar Senam Barsama dan Donor Darah.

  • by

Sumber, 29 Januari 2012. Bertempat di halaman Gedung PGRI Kabupaten Cirebon di Sumber, Bidang Kepanduan dan Olah Raga DPD PKS Kabupaten Cirebon menggelar senam bersama dan donor darah. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempersiapkan kader PKS agar senantiasa memiliki tubuh yang bugar.

Ibnu Rivai, SE ketua Bidang Kepanduan dan Olah Raga DPD PKS Kabupaten Cirebon mengungkapkan, bugarnya tubuh merupakan modal utama untuk menjalani aktivitas. Tahun 2013-2014 mendatang adalah masa sibuk aktivitas partai. Karena ada even pilgub, pilbup, pemilu hingga pilpres. Sehingga dibutuhkan stamina kader yang memadai untuk suksesnya agenda politik lima tahunan, dimana partai memiliki target tertentu yang hendak dicapai.

Dalam kegiatan donor darah, jumlah yang turut serta 35 orang, yang memnuhi syarat pendonor sebanyak 30 orang. Ibnu menyampakan terima kasih kepada kader yang telah mendonorkan darahnya, semoga Allah membalas amal baik kita semua. Donor darah adalah salah satu cara untuk menambah kebugaran. Dengan donor darah, darah yang diambil akan digantikan dengan darah baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *