Pelatihan Media Bagi Pengurus DPD

Sumber – Dalam meningkatkan kemampuan jurnalistik kadernya, DPD PKS Kabupaten Cirebon menggelar acara Workshop Pemunculan Isu dan Penulisan Berita. Acara ini digelar di kantor DPD, Ahad 11 Maret 2012, dihadiri oleh Ketua Bidang dan sekretaris serta ketua-ketua cabang dakwah dengan mentor wartawan senior Kabar Cirebon, Johan.

Dengan workshop ini diharapkan, seluruh kegiatan yang digelar masing-masing bidang bisa dipubilkasikan di media masa, baik berupa media online maupun offline. Nasirudin, ketua DPD PKS Kab. Cirebon, dalam sambutannya berharap pengemasan isu dan berita yang baik mampu menjadi jembatan komunikasi dan pencitraan partai kepada masyarakat.

Peserta workshop begitu antusias mengikuti seluruh arahan dari Johan. Dalam paparannya Johan menyampaikan berbagai tips dan trik memunculkan isu dan penulisan berita, berikut teori-teori jurnalistik secara umum.

Di akhir acara, seluruh peserta diminta membuat berita terkait dengan kegiatan masing-masing bidang untuk langsung ditayangkan di www.pkscirebon.com. Acara yang dipandu Kabid Humas & Media, Arif Rahman, berlangsung menarik, karena masing-masing dituntut mampu membuat berita dalam waktu yang singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *