Pastikan Kesiapan Struktur Hadapi Pilkada, Nasir Adakan Safari Politik.



Untuk memastikan kesiapan struktur dalam menghadapi Pilgub dan Pilbup 2013, Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon Nasirudin mengadakan kegiatan safari politik ke daerah. Agenda Safari Politik perdana dilaksanakan di Daerah Pemilihan 3, bertempat di majelis ta’lim Hj. Nani Suhartini desa Palimanan Barat kecamatan Palimanan.

Dalam kegiatan Safari Politik ini, Nasirudin dijadwalkan bertemu dengan para Pengurus DPC, Pengurus Ranting dan organisasi underbow dari kecamatan Palimanan, Gempol, Ciwaringin, Jamblang, Klangenan dan Depok.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bendahara DPD PKS Kabupaten Cirebon, Muzamil dan Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan 3, H. Satori.

Dalam orasinya Nasirudin mengajak seluruh pengurus agar lebih meningkatkan kerja dakwahnya sehingga apa yang ditargetkan Partai menjadikan PKS masuk 3 besar secara nasional dapat tercapai. Kerja keras ini harus dimulai dari sekarang karena tidak lama lagi akan menghadapi Pemilihan Umum Kepala
Daerah baik Pemilihan Bupati maupun Pemilihan Gubenur. Raihan di Pilkada akan menjadi tolok ukur bagi pemilu 2014 yang akan datang.

Menanggapi pertanyaan dari peserta tentang siapa yang akan menjadi Pasangan Ahmad Heryawan, Nasirudin mengatakan bahwa PKS saat ini belum bisa mengusung colon sendiri karena kekurangan 2 kursi dari 18 kursi yang disyaratkan.

Sementara partai memutuskan akan mengusung Ahmad Heryawan untuk posisi Gubenur bukan wakil gubenur, oleh karena itu beliau menghimbau agar kader dan pengurus semaksimal mungkin untuk mensosialisasikan Kang Aher agar memiliki elektabilitas tinggi sehingga nantinya tidak akan sulit untuk mendapatkan pendamping.

Sementara itu H. Satori menegaskan bahwa apa yang telah menjadi keputusan partai untuk mengusung Ahmad Heryawan sebagai Gubenur Jabar maka pengurus dan kader semuanya harus terlibat untuk ikut mensukseskannya, bahkan pihaknya akan mengundang H. Rhoma Irama artis ibu kota agar sosialisasi di Kabupaten Cirebon lebih signifikan.

Acara ditutup dengan do’a robithoh yang dibawakan Bendahara DPD, Muzamil.

“Ya Allah, Sesungguhnya Engkau mengetahui bahwasannya hati-hati ini telah berhimpun dalam mencintaiMu bertemu untuk taat kepadaMu, bersatu untuk merespon seruanMu dan berjanji setia dalam membela syari’atMu. Ya Allah kuatkanlah ikatannya, kekalkanlah kasih sayangnya, tunjukanlah jalan-jalannya. Amin”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *