Mesin Sudah Panas, PKS Kabupaten Cirebon Mulai Nge-Gas

  • by

Gegesik – PKS Kabupaten Cirebon serius menatap hajatan Demokrasi 2024. Disaat Partai lain masih berkutat dengan masalah mesin partainya, PKS sudah memanaskan mesin dan mulai nge-Gas. Gas Pol. Tidak pakai rem.

Sudah menjadi kegiatan rutin, PKS berkunjung ke Tokoh-tokoh masyarakat dan pengurus PKS di Kecamatan-kecamatan. Pada kesempatan kali ini, Sabtu (6/8/2022), Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon, H Junaedi ST, berkunjung ke Dapil 3 meliputi kecamatan Gegesik sampai Susukan. Agendanya antara lain konsolidasi pengurus PKS tingkat kecamatan dan Desa. Lalu tidak lupa juga bersilaturahim ke Tokoh-tokoh masyarakat di daerah tersebut.

Konsolidasi struktur bertujuan untuk menjaga soliditas pengurus dan menyamakan frekuensi untuk bersama-sama berjuang lebih keras dan produktif dengan cara-cara yang tidak biasa.

“Pemilu 2024 kemungkinan tidak ada petahana di Dapil 3, oleh karena itu kita harus berjuang lebih keras dan produktif serta berkerja lebih cerdas, inovatif dan kolaboratif”, Ujar Junaedi dalam arahan di konsolidasi struktur.

Sedangkan Silaturahim tokoh bertujuan untuk meminta doa dan dukungan agar PKS semakin baik di 2024. Tokoh yang dikunjungi bukan hanya yang sudah mendukung PKS, tetapi juga yang simpati dengan PKS bahkan yang belum mau mendukung.

Junaedi mengatakan bahwa Apabila tokoh tersebut sudah mendukung apalagi sudah masuk dalam daftar bakal calon anggota legislatif 2024 dari PKS, PKS mendorong agar lebih nge-gas sosialisasi serta membangun tim dan jejaring.

Apabila tokoh tersebut belum bergabung dengan PKS namun memiliki pengaruh dan kebermanfaatan dilingkungannya, PKS mengajak untuk bergabung atau menjadi Dewan Pakar/penasihat. PKS selalu terbuka untuk tokoh-tokoh yang mau berjuang memperbaiki Kabupaten Cirebon.

#wisPKSbae

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *