Lagi, PKS Kabupaten Cirebon Merapat ke Dapil Empat

  • by

Tengah Tani – Lagi, kini giliran dapil 4 yang disambangi pengurus DPD PKS Kabupaten Cirebon yakni Kecamatan Tengah Tani dan Kedawung. Bersama pengurus tingkat Dapil dan kecamatan, PKS blusukan ke desa-desa di kecamatan tersebut pada sabtu (20/08/2022).

Agenda yang dilaksanakan adalah kunjungan ke tokoh-tokoh masyarakat setempat dan konsolidasi pengurus tingkat kecamatan (DPC) hingga desa (DPRa). Menurut Kordapil 4 Kusumah Tanjung, SE, Konsolidasi DPC dan DPRa ini bermaksud untuk menguatkan silaturahim antar pengurus dan mengecek kesiapan pengurus dalam menghadapi konstestasi politik di 2024 yang sekarang mulai terasa panas.

“Sedangkan kunjungan tokoh”, Kata Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon, H Junaedi ST, “Bertujuan untuk meminta restu dan masukan sebagai bahan perbaikan pelayanan PKS khususnya di Dapil 4.”

Salah satu tokoh masyarakat yang dikunjungi yaitu KH Amin selaku tokoh masyarakat Dawuan meminta PKS untuk lebih rajin lagi silaturahim ke tokoh-tokoh di desa-desa agar bisa memahami permasalahan-permasalahan wilayah setempat.

Sementara itu, Ustadz Sobirin selaku tokoh masyarakat Kedawung mengapresiasi kinerja PKS khususnya anggota DPRD FPKS dari Kedawung yaitu Nova Fikrotushofiyah,Lc yang menurutnya sudah sangat perhatian dengan masyarakat dengan sering mengadakan pembinaan dan mengisi majelis talim di mushola-mushola kecamatan kedawung.

#wisPKSbae

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *