LAGI-LAGI PESERTA MEMBLUDAK, AURA KEMENANGAN PKS SEMAKIN TERASA

Kedawung – Meskipun bulan Syawal sudah berlalu, namun semangat Pengurus DPC (Dewan Pengurus Cabang/Kecamatan) dan Pengurus DPRa (Dewan Pengurus Ranting/Desa) untuk menghadiri Agenda Halal Bi Halal sekaligus silaturahim PKS Dapil 4 tetap tinggi. Agenda tersebut dilaksanakan pada Ahad (5/6/2022) di Perumahan Taman Kapuk Permai Kecamatan Kedawung.

Selain pengurus DPC dan DPRa se-Dapil 4 meliputi Kecamatan Kapetakan, Suranenggala, Gunungjati, Talun, Kedawung dan Tengahtani, hadir pula Anggota Legislatif Dapil 4 FPKS Nova Fikrotushofiyah, Lc dan para Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Dapil 4 untuk pemilihan tahun 2024.

Acara berjalan hangat dan meriah, bahkan Kordinator Dapil 4 Kusumah Tanjung mengatakan bahwa peserta yang datang membludak melebihi perkiraan awal. “Ini menunjukkan,” Lanjutnya, “Aura kemenangan PKS sudah terlihat.”

Nova selaku Aleg PKS Dapil 4 mengaku bangga atas komitmen dan semangat pengurus Dapil hingga DPRa Dapil 4.

“Pada momen halal bi halal ini, saya bangga dan bersyukur bahwa pengurus PKS dapil 4 mulai dari Kordapil, DPC, DPRA dan BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan) berkomitmen akan berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan dapil 4 akan memperoleh 2 kursi. Dengan kolaborasi dan sinergi semua pihak, in syaa Allah tidak ada yang tidak mungkin”, Ujar Nova.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *