Kang Kaji Faishal Terus Sebarkan Virus Kewirausahaan di Generasi Muda

  • by

Cirebon – PKS tidak hanya bergerak saat mendekati pemilu saja. PKS terus bergerak membina dan memberdayakan masyarakat khususnya generasi muda. Sebab, Gen pemberdayaan sudah melekat erat di diri anggota dan pengurus PKS.

Kang Kaji Faishal, selaku Sekbid Kepemudaan terus blusukan menyebarkan virus kewirausahaan terutama untuk generasi penerus, generasi muda. Peluang yang terbuka akibat digitalisasi harus disambut dengan mental entrepreneur tangguh sehingga anak muda tidak hanya menjadi konsumen penikmat produk.

Mental Entrepreneur inilah yang coba ditanamkan melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan. Salah satunya adalah kegiatan bersama masyarakat Kecamatan Panguragan dan Suranenggala dalam agenda pembinaan kewirausahaan pada Rabu (3/8/2022).

Hari selanjutnya dilaksanakan kegiatan yang mirip namun dengan peserta yang berbeda. Kegiatan Huffadzpreneur yaitu penanaman nilai entrepreneursih di dalam diri para santri Yayasan Al Manar Hidayatullah Cirebon pada Kamis (4/8/2022).

Semoga upaya-upaya sederhana ini dapat berdampak pada perkembangan generasi muda yang tidak lemah menghadapi zaman baru.

#wisPKSbae

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *