Jelang Pilbup 2018, DPD PKS Kabupaten Cirebon selenggarakan TOP untuk Panaskan mesin Partai


pkscirebon.org, Sumber – Salah Satu Cara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Memperkenalkan dan Mengajak Masyarakat bergabung ke partainya, PKS memiliki cara yang khas untuk mengenalkan dirinya ke tengah masyarakat. PKS melakukan Pelatihan dan dialog terbuka langsung dengan masyarakat dan Simpatisan PKS yaitu dengan mengadakan Training Orientasi Partai (TOP). 
Disampaing sebagai upaya untuk meperkenalkan PKS kepada Masyarakat, acara TOP juga bertujuan untuk merekrut kader kader baru, ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon, Junaedi ST berharap setiap kegiatan TOP ini bisa terekrut kader baru minimal 20 orang ujar Junaedi di sela sela acara TOP di kecamatan Karangwareng (20/11/2016).
DPD PKS Kabupaten Cirebon menargetkan sampai dengan akhir bulan Desember 2016 kegiatan TOP bisa selesai dilaksanakan di 40 kecamatan yang ada di kabupaten Cirebon, sehingga jumlah rekrutmen kader dari kegiatan TOP ini adalah 800 kader. Menurut ketua Bidang Kaderisasi, Ust. Nasirudin hasil rekrutmen kegiatan TOP ini akan ditindaklanjuti dengan kegiatan Ta’lim Rutin Partai (TRP) yang jumlah pesertnya antara 8 sampai 10 orang, sehingga bidang kaderisasi harus menyiapkan sekitar 80 sampai 100 orang pembina, dan alhamdulillah kita sudah siapkan kata Nasirudin.
Secara terpisah ketua Bidang Pemenangan Pemilu (BP3) DPD PKS Kabupaten Cirebon, zaenuri Afif mengatakan bahwa kegiatan TOP juga digunakan sebagai upaya PKS untuk memanaskan mesin partai dalam menhadapi Pilkada serentak tahun 2018. “kita punya target memenangkan Pemilihan Bupati Cirebon dan Pemilihan Gubenur Jawa Barat tahun 2018, sehingga semua elemen elemen pemenangan harus mulai dipanaskan,” ujar zaenuri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *