Jalin Komunikasi dengan Akademisi, Junaedi Sambangi UMC

  • by

Cirebon – Dalam upaya mencari insight dari akademisi untuk kemajuan Kabupaten Cirebon umumnya dan PKS pada khususnya, PKS Kabupaten Cirebon bersilaturahim ke Universitas Muhamadiyah Cirebon (UMC) tepatnya di kampus 1 jalan Tuparev Kecamatan Kedawung pada Kamis (9/22/2022).

Silaturahim dipimpin oleh H Junaedi, ST selaku Ketua DPD PKS dan anggota DPRD Kabupaten Cirebon. Silaturahim ini diterima langsung oleh Rektor UMC Bapak Arif Nurudin dan Wakil Rektor Bapak M Nana Trisolvena.

Pertemuan berjalan hangat dan penuh momen nostalgia sebab diketahui Junaedi pernah mengabdi sebagai Dosen dan Kepala UPT Praktika kurun waktu 2000 hingga 2008.

“Silaturohim ini juga sekaligus menjadi momen nostalgia karena saya sempat menjadi bagian dari UMC sejak berdiri tahun 2000 hingga 2008.” Ujar Junaedi.

Junaedi mengaku takjub dengan banyaknya perkembangan dan kemajuan di UMC saat ini baik dari sisi jumlah mahasiswa maupun fasilitas yang dimiliki.

Rektor UMC juga menjelaskan berbagai bentuk kerjasama yang telah dijalin UMC dengan Pemda Kabupaten Cirebon. Junaedi berharap UMC di tahun-tahun mendatang bisa lebih baik lagi.

#WisPKSbae
#JunaediST
#UMC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *