Hidupkan Malam, Sambut Kemenangan

  • by

Cuaca mendung dan gerimis agak lebat mengguyur wilayah Cirebon sejak siang tadi. Mendungnya cuaca, tidak menghalangi para kader untuk menghadiri agenda yang telah diprogramkan oleh bidang Kaderisasi.
Bertempat di Masjid Pesantren Al Hikmah Bobos Dukupuntang, acara lailah imaniyyah dibuka pada pukul lima sore lebih. Diawali dengan membaca wadhifah kubro sampai adzan maghrib dilanjutkan buka bersama dan sholat maghrib berjama’ah.

Ba’da sholat sunnah ba’diyah, acara dilanjutkan dengan membaca bersama wirid du’a. Yaitu membaca istighfar 100 kali, sholawat 100 kali dan tahlil 100 kali ditutu dengan do’a kemenangan da’wah sebagai berikut :

الَّلهُمَّ انْصُرْ دَعْوَتَنَا وَباَرِكْ أُخُوَّتَنَا وَوَفِّقْ قَادَتَنَا وَأَيِّدْ بِالْحَقِّ مُرْشِدَنَا وَمُرَاقِبِيْنَا فِى كُلِّ الأَقْطَارِ وَعَجِّلْ لَنَا بِعَوْدَةِ الْخِلاَفَةِ الإسلامية العالمية وَاجْعَلْنَا مِنَ الْعَاملِيْنَ لِذَلِكَ وَتَوَفَّنَا عَلَى ذَلِكَ وَأَنْتَ رَاضٍ عَنَّا

Ya Allah, menangkan dakwah kami, berkahi ukhuwah kami, restui para pemimpin kami, segerakan bagi kami kembalinya kejayaan Islam, dan jadikan kami termasuk pelaku untuk itu, lalu wafatkan kami dalam keadaan dimana Engkau ridha kepada kami.

Dengan penuh penghayatan, terbayang berbagai peristiwa politik yang berlangsung akhir-akhir ini. Dengan penuh kerendahan hati, peserta bermunajat, agar gonjang ganjing koalisi segera berakhir dengan husnul khotimah, yang akan mempercepat kemenangan dakwah.

Pilkada DKI juga menjadi bagian yang terbayang, lantas kami bermohon aga Allah memenangkan pasangan Hidayat Didik. Demikian pula untuk pemilihan Gubernur Jawa Barat dan Bupati Cirebon beberapa waktu yang akan datang.

Yaa Allah, berikan kami kemenangan-demi kemenangan, yang akan mengantarkan dienMu menuju kejayaan. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *