Hadirkan Syaikhu, PKS Cirebon Siap Gelar Konsolidasi Struktur Bareng DPC

  • by

CIREBON – Dalam rangka menjaga soliditas para kader jelang Pilkada serentak 2018 mendatang, DPD PKS Kabupaten Cirebon gelar konsolidasi DPC dan struktur bersama Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu. PKS siap menjaga kemenangan di Jawa Barat, khususnya para kader Cirebon yang akan tetap menjaga semangat dan menularkannya ke daerah lain.

Hal ini seperti yang diungkapkan Ketua Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Cirebon, Ahmad Fawaz kepada Cirebonpos, hal itu dilakukan dalam rangka untuk menjaga kesiapan PKS untuk menjemput kemenangan di Pilkada serentak, khususnya di Jabar. Menurutnya, dengan konsolidasi bersama struktur dan kader dalam rangka memenangkan Syaikhu di Pilgub Jabar mendatang. Karena pihaknya sangat optimis bisa mempertahankan kemenangan di Jabar.

“Lewat konsolidasi kita bangun optimisme para kader untuk tetap menjaga kemenangan di Jawa Barat. Kita hadirkan langsung Pak Syaikhu pada konsolidasi nanti,” ujarnya.

Masih kata Fawaz, pihaknya berharap, lewat konsolidasi yang dibangun di Cirebon bisa membawa semangat di daerah-daerah lain yang juga melaksanakan Pilkada serentak, khususnya di Jawa Barat. Karena, kata anggota DPRD Kabupaten Cirebon ini, semua kader dan pengurus PKS sangat siap untuk kembali merebut kemenangan di Jawa Barat pada Pilgub nanti. Pihaknya meyakini, sosok Syaikhu bisa diterima di masyarakat dan menghantarkan kemenangan kembali pada 2018 nanti.

“Kita harus yakin PKS bisa kembali menghadirkan kemenangan di Jabar. Dan semangat itu harus terus dijaga,” katanya.

Lebih lanjut, Fawaz berharap seluruh kader dan struktur PKS di Cirebon bisa mendukung penuh pemenangan Ahmad Syaikhu pada Pilgub Jabar 2018. Karena PKS sangat siap menjaga kemenangan.

“Kader PKS Cirebon akan selalu siap memenangkan Pak Syaikhu,” paparnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *