Gelar Halal Bi Halal PKS Bertekad Menangkan Bintang 5

Sumber, 18 Agustus 2013

Bertempat di Gedung Asrama Haji Watubelah Sumber, DPD PKS Kabupaten Cirebon menggelar Halal bi Halal, sekaligus konsolidasi pemenangan Ason Elang.

Acara yang dilaksanakan pada Ahad 18 Agustus 2013 ini dihadiri oleh para kader dan pengurus PKS mulai dari tingkat pusat hingga ranting.

Dari DPP tampak hadir Wasekjen PKS Drs. H. Mahfudz Siddik yang juga Ketua Komisi I DPR RI. Hadir juga K.H. Iman Santoso, putra Gebang yang saat ini menjabat sebagai pengurus Dewan Syariah DPP PKS. Hadir juga Caleg PKS untuk DPRRI, Bp Rd Suryama Majana Sastra.

Dari DPW, tampak hadir Drs. H. Anwar Yasin, Anggota Dewan Syariah Wilayah PKS Jawa Barat yang juga Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Barat. Hadir juga H. Ahmad Azrul Zuniarto, Calong Anggota Legislatif untuk DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dari tingkat Kabupaten, hadir seluruh jajaran pengurus DPD, Cabang hingga Ranting, tampak juga para Anggota DPRD Kabupaten Cirebon.

Dalam kesempatan Halal Bihalal ini, pengurus dan kader PKS bertekad untuk menjadikan momentum bulan Syawwal sebagai bulan peningkatan dan perbaikan. Termasuk didalamnya, PKS harus menjadi pelopor perbaikan di tingkat pemerintahan Kabupaten Cirebon.

Diusungnya pasangan nomor urut 5, H. Ason Sukasa dan H. Elang Kusnandar oleh PKS, merupakan upaya untuk mewujudkan perbaikan dari apa yang telah dicapai oleh pemerintahan saat ini.

PKS bertekad memenangkan pasangan ini dengan misi untuk melanjutkan pembangunan dan mengentaskan kemiskinan.

Disela kegiatan Halal Bihalal, para kader PKS juga melaksanakan aksi sosial berupa donor darah yang disalurkan melalui PMI Kabupaten Cirebon.

1 tanggapan pada “Gelar Halal Bi Halal PKS Bertekad Menangkan Bintang 5”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *