Forum DPC PKS Cirebon Timur Dukung Penuh Junaedi Nyabup

Pengurus DPC PKS se-Cirebon timur beserta tokoh pemuda mendukung pencalonan junaedi, ST pada PILBUP 2018
PKSCIREBON.ORG, CIREBON – Forum Pengurus DPC PKS se Cirebon Timur terdiri dari 18  Kecamatan, termasuk tokoh muda dan budayawan Cirebon Timur menyatakan dukungannya untuk Junaedi maju sebagai calon BupatiCirebon periode 2018-2023 mendatang. Sosok Junaedi yang syaratpengalaman dan santun dalam berpolitik sangat layak maju di Pilbupmendatang. Sosok muda yang bisa membawa perubahan dan semangat baru bagi Cirebon mendatang.
Inisator Forum, Abdurrahman menyatakan, bahwa pengurus DPC PKS se Cirebon Timur menilai figur Junaedi yang santun dalam berpolitik,  muda dan energik dan sangat berpengalaman dan memahami kondisi Cirebon yang dibuktikan dua periode menjadi anggota DPRD merupakan sosok yang tepat untuk membenahi Cirebon. Junaedi, kata dia, sosok yang tepat ditengah krisis kepercyaan masyarakat akan kepemimpinan di daerah ini. Masih kata Abdurrahman, banyak masyarakat menunggu aksi riil, kebijakan pemimpin daerah yang berpihak pada masyarakat bawah.
“Pak Junaedi adalah sosok yang tepat dengan pengalaman yang dimiliki. Saatnya perubahan hadir di Cirebon dengan dahaga masyarakat yang butuh keberpihakan,” ujarmya.
Lebih lanjut, kata dia, pihaknya bersama tokoh pemuda dan yang lainnya di Cirebon Timur akan menggalang dukungan untuk Junaedi dalam Pilkada mendatang. Karena Junaedi syarat pengalaman dan saatnya tampil, dan itu yang pihaknya harapkan.
“Kami akan terus menggalang dukungan untuk Pak Junaedi. Karena kami yakin Pak Junaedi mampu melakukan pembenahan,” paparnya. 
Sumber : cirebonpos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *