Dukung Program 1,5 Juta Paket Kurban, PKS Kabupaten Cirebon Bagi Ribuan Paket

Cirebon – PKS menargetkan bisa membagi 1.500.000 paket daging kurban ke masyarakat tahun ini. Oleh karena itu, DPD PKS Kabupaten Cirebon membantu tercapainya target tersebut dengan membagikan 4.602 paket dari 10 ekor sapi dan 33 ekor kambing.

Hewan kurban tersebut berasal dari Anggota Dewan PKS pusat, provinsi dan Kabupaten. Selain itu, hewan kurban juga berasal dari kader atau anggota PKS Kabupaten Cirebon baik dengan biaya sendiri atau patungan. PKS tidak ingin melewatkan momen ini untuk berbagi kepada masyarakat seperti tahun-tahun sebelumnya.

“PKS ingin selalu hadir di masyarakat, apalgi di momen idul adha sekarang ini”, Ujar Junaedi, Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon.

Hewan kurban disembelih lalu kemudian sebagian dimasak dan sebagian besar dibagikan ke masyarakat. Hewan kurban tersebut disembelih selama hari Tasyrik (11-13 Juli 2022) di titik-titik seluruh Dapil Kabupaten Cirebon.

Daging kurban yang dimasak kemudian dimakan bersama-sama pengurus, anggota dan simpatisan PKS untuk mengeratkan barisan dan menyegarkan organisasi.

PKS juga berharap agar kedepan Hari Tasyrik bisa dijadikan cuti bersama agar kebersamaan masyarakat dengan keluarga dan lingkungan sosial sekitarnya semakin erat. Apalagi di hari-hari itu, banyak tersedia daging kurban untuk dinikmati bersama.

#WisPKSbae
#KurbanTandaCinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *