Dukung Penguatan Lembaga Keuangan Mikro, Mahfudz Tanam Investasi di BMT Gunung Jati

Di sela-sela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Cirebon Ahad 6 Mei 2012, Ketua Komisi I DPR RI, Drs. H. Mahfudz Siddik menyempatkan bersilaturahmi ke Baitul Maal wat Tamwil (BMT), Gunung Jati yang dikelola oleh kader PKS Kecamatan Gunung Jati.

Kehadiran Wakil Sekjen PKS ini disambut oleh manajer BMT Gunung Jati, Syurifudin, anggota dewan pengawas Noris Nur Iswahyudi bersama beberapa orang pengelolanya. Dalam kesempatan ini Mahfudz memberikan apresiasi pada kegiatan pemberdayaan ekonomi masyarakat yang langsung menyentuh sektor riil di kalangan ekonomi lemah.

BMT Gunung Jati yang berdiri sejak tahun 2008 ini telah memiliki kurang lebih 700 nasabah dengan aset dikelola sebesar kurang lebih 400 juta rupiah.

Kehadiran BMT Gunungjati telah dirasakan manfaatnya oleh para pelaku usaha mikro sehingga tidak lagi tergantung pada rentenir.

Sebagai bentuk dukungan atas aktivitas ini, Mahfudz akan menanamkan investasi senilai Rp 100.000.000,- dalam bentuk tabungan berjangka. Dengan tambahan investasi ini diharapkan pelayanan BMT akan meningkat baik kualitas maupun kuantitasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *