Digeruduk Perkumpulan Pengemudi Ojek Online, Nurholis: Siap Kolaborasi!

Cirebon – Pengurus Gograber Cirebon yaitu perkumpulan pengemudi Ojek Online se-Kabupaten Cirebon mendatangi Kantor DPD PKS Kabupaten Cirebon di Sumber pada Kamis petang (30/06/2022).

Tujuan dari kedatangan ini adalah silaturahim dan bincang-bincang terkait kesejahteraan pengemudi Ojek Online khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon. Seperti dijelaskan oleh Andri selaku ketua Gograber Cirebon bahwa tujuan dibentuknya perkumpulan ini adalah untuk mensejahterakan anggota dan keluarganya.

Gograber diwakili oleh 6 orang pengurusnya. Sementara itu, PKS diwakili oleh Ketua BKPN (Bidang Ketenagakerjaan, Petani dan Nelayan) DPD PKS Kabupaten Cirebon yaitu Nurholis, S.Pd.I beserta Tim. Dijelaskan oleh pengurus bahwa anggota Gograber saat ini mencapai ratusan orang dan terus bertambah.

Selain mensejahterakan Anggotanya, Gograber, seperti dijelaskan oleh Ketua-nya, bertujuan untuk ikut berkontribusi dan memberikan manfaat kepada Masyarakat. Contohnya yaitu ikut turun membantu korban bencana alam, dan megadvokasi kesehatan masyarakat.

“Dalam mengadvokasi kesehatan masyarakat kami sering menggunakan ambulance milik DPD PKS Kabupaten Cirebon, Insya Allah kami juga ikut merawat unit tersebut seperti milik kami sendiri”, Ungkap Andri.

Nurholis, dalam kesempatan ini mengatakan bahwa PKS siap berkolaborasi apalagi ini bertujuan melayani masyarakat di Kabupaten Cirebon. Seperti tagline PKS yaitu Bersama Melayani Rakyat.

#wisPKSbae
#Kolaborasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *