Capacity Building Pengurus PKS Dapil 1: Bekerja Dengan Cinta

  • by

Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kerja-kerja politik, PKS Kabupaten Cirebon mengadakan Program Capacity Building Dewan Pengurus Cabang (Kecamatan) dan Ranting (Desa) Dapil 1 meliputi kecamatan Dukupuntang, Sumber, Weru, Plumbon dan Plered. Acara dilaksanakan di Aula Kantor PKS Kabupaten Cirebon pada Ahad (12/12).

Program Capacity Buliding adalah agenda peningkatan kapasitas pengurus agar bisa maksimal melayani masyarakat dan meningkatkan kinerja kepartaian.

H M Ridwan, M.Pd.I selaku anggota DPRD Fraksi PKS Dapil 1 mengingatkan kepada para pengurus untuk senantiasa menguatkan tali silaturahim dan persaudaraan dengan sesama anggota terlebih dengan masyarakat sekitar.

Lain halnya dengan Ali Husen dengan kapasitasnya sebagai Ketua Satgas Pemenangan Dapil 1 mengatakan kepada pengurus bahwa, “Kita harus meningkatkan kinerja kita berkali-kali lipat sebab target kita di 2024 adalah peningkatan suara dan kursi 100%. Jika tidak ada peningkatan kinerja, maka target itu hanyalah omong kosong!”

Agenda kemudian dilanjutkan dengan acara utama yakni pembekalan peningkatan kapasitas yang disampaikan oleh Ustadz Nurul Ain Akyas Lc, Dipl selaku Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kabupaten Cirebon.

Ustadz Nurul menyampaikan bahwa anggota PKS harus lebih memahami masyarakat untuk kemudian melayani mereka dengan cinta. Adapun langkah awalnya adalah membersihkan hati dari setiap prasangka, kekecewaan, dendam dan dosa-dosa. Setelah hati dipenuhi cinta maka saatnya menterjemahkan cinta itu kerja-kerja pelayanan kepada masyarakat.

Sebelum acara ditutup, Aceng Mukhlis selaku Kordapil 1 me-launching gerakan pembinaan DPRa yang dilakukan setiap DPC. Agenda pembinaan dilakukan 1 atau 2 pekan sekali yang di lakukan per-kecamatan.

#PKSBaeWis
#BekerjaDenganCinta
#CapacityBuilding

Belum daftar juga?
Kuy daftar jadi anggota, klik: pkscirebon.id/#Daftar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *