Bukber, Cara PKS Solidkan Organisasi

Bukber atau buka bersama telah menjadi budaya yang tidak terpisahkan dari Masyarakat Indonesia. Bukber bukan sekedar makan minum bersama, namun digunakan sebagai sarana mempererat ikatan silaturahim.

PKS Kabupaten Cirebon memaksimalkan kesempatan itu untuk menguatkan ikatan antar pengurus, anggota, simpatisan serta tokoh masyarakat. Dalam Bulan ramadhan kali ini PKS merencanakan untuk agenda Bukber di seluruh wilayah Kabupaten Cirebon. Kegiatan dimulai di Dapil 1 pada Jum’at, 15 April 2022 di Rumah Salah satu Tokoh PKS, H Trie di Bobos, kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh DPD, Dapil serta ranting PKS se Dapil 1 meliputi Kecamatan Dukupuntang, Sumber, Weru, Plered dan Depok. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Drs H Anwar Yasin dan Drs H Mohammad Ridwan selaku Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten dari Fraksi PKS.

Acara diisi dengan tausiyah Ramadhan oleh Drs H Anwar Yasin serta pembagian Takjil gratis untuk masyarakat sekitar. H Trie selaku tuan rumah mengajak undangan untuk bersama-sama membela dan memenangkan PKS. Kemudian dilanjutkan dengan dialog antara pengurus, aleg dan anggota.

Acara diakhiri dengan shalat magrib berjamaah dan berbuka bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *