Bukan Sekali, Tapi Berkali-kali Setiap Hari

Berbagi Takjil sudah menjadi agenda yang umum dilaksanakan oleh organisasi atau perkumpulan di Bulan Ramadhan. Selain itu, Berbagi takjil juga kerap dilakukan oleh Kreator Konten untuk di posting di media sosial atau youtube.

Takjil adalah istilah umum untuk kudapan yang dimakan sesaat setelah berbuka puasa, biasanya berupa makanan manis.

Kegiatan berbagi Takjil, yang biasanya dibagikan di pinggir jalan sebelum waktu berbuka, sangat membantu para pengguna jalan yang terpaksa berbuka di jalan. Meski kadang menyebabkan sedikit kemacetan, nyatanya kegiatan berbagi takjil menjadi pemandangan yang dirindukan ketika sore di bulan Ramadhan.

Dengan semangat melayani, tentunya PKS tidak mau ketinggalan untuk ikut memeriahkan sore Ramadhan. PKS Kabupaten Cirebon rutin berbagi takjil setiap hari selama Bulan Ramadhan tahun ini (2022) seperti tahun-tahun sebelumnya khususnya di depan Kantor DPD PKS Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, Kegiatan berbagi Takjil juga dilaksanakan di setiap Dapil dan sebagian Kecamatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh pengurus DPD hingga DPC dengan sukarela. Adapun dana untuk kegiatan itu bersumber dari infaq anggota dan simpatisan PKS, termasuk Anggota Legislatif PKS Kabupaten, Provinsi dan Pusat.

Berbagi takjil bukan sekedar berbagi makanan ringan untuk menyegerakan berbuka, namun sebagai momentum berinteraksi dengan masyarakat serta memperkenalkan logo baru PKS.

“Terkait apakah masyarakat akan memilih PKS di 2024 nanti, kami tidak tahu, itu diluar kontrol kami, yang bisa kami lakukan adalah terus berusaha membuktikan bahwa kami tulus melayani mereka”, Jawab Humas PKS, Subhan Triyatna, saat ditanya apakah kegiatan ini bertujuan meraih suara masyarakat Kabupaten Cirebon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *