Buka Puasa Bersama: Membuka Kerjasama PKS – FSPMI

Cirebon, 21 April 2021

Dalam upaya bersinergi dan menyerap aspirasi berbagai pihak, PKS Kabupaten Cirebon melaksanakan Buka Puasa Bersama dengan perwakilan FSPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) Cirebon Raya pada Rabu (21/4) di Sumber.

Dengan motto PKS yang baru “Bersama Melayani Rakyat” PKS ingin bersinergi dengan semua elemen masyarakat, diantaranya dengan buruh, PKS membuka diri untuk para pekerja atau buruh. Nurholis, S.Pd.i selaku ketua bidang politik kebijakan publik dan ketenagakerjaan (BPKPK) DPD PKS Kabupten Cirebon menyampaikan bahwa PKS selalu membuka pintu untuk para pekerja atau buruh dalam hal menyampaikan aspirasi. Pekerja atau Buruh bisa langsung datang ke Kantor DPRD Fraksi PKS atau Kantor DPD PKS Kabupaten Cirebon di Sumber.

“Segala ide atau gagasan yang menjurus kepada pembelaan terhadap kepentingan dan kebaikan rakyat mari kita bekerja sama memperjuangkannya.” Ungkap Nurholis.

Dalam pertemuan tersebut hadir perwakilan dari FSPMI Cirebon raya yaitu Asep Fedi Hartono selaku ketua, Mahfudz selaku sekjen dan juga Gus Munzir. Asep mengungkapkan bahwa jalan FSPMI masih panjang karena umurnya baru 6 tahun, terbentuk pada tahun 2015.

Beliau juga mengungkapkan jika Keterlibatan parpol sangat menentukan nasib para buruh, karena kebijakan peraturan perundangan-undangan yang mengatur nasib buruh salah satunya ditentukan oleh legislasi.
Di akhir pertemuan,  Nurholis mengharapkan ada dari serikat pekerja yang berjuang di legislatif bersama PKS.

“Kalau ada aktivis pekerja yang masuk legislatif maka ia akan lantang menyuarakan pambelaan terhadap kaum buruh.” Pungkasnya.

#19TahunMelayani
#PKSPelayanRakyat
#PKSBaeWis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *