BPU Fokus Jalin komunikasi dengan Tokoh Agama dan Pendidikan

Bidang Pembangunan Ummat (BPU) mensosialisasikan hasil Rapat Pengurus Harian (RPH) DPD PKS Kabupaten Cirebon kepada stafnya dalam rapat bidang bertempat di markas Dakwah blok Campuan Kelurahan Tukmudal Kecamatan Sumber Senin, 5 Maret 2012 dihadiri oleh Ketua bidang Ust. Nurulain Akyas, Sekretaris Bidang Ahmad Khomaini Syafeie dan Ust. Ibrohim Salimi dan Usth. Muthmainnah sebagai anggota.

Alasan digelarnya sosialisasi hasil RPH bidang (BPU) diharapkan semua jajaran BPU memahami dan memiliki persepsi yang sama terhadap program yang dimunculkan di dalam Rencana Kegiatan Anggaran setiap bulannya dan secara bersama menyukseskan program-program tersebut.

Hal yang menarik dalam kegiatan sosialisasi program BPU bulan Maret tersebut ditayangkan atau diperdengarkan taujih atau arahan dari Ust. Anis Matta yang mengulas tentang tips atau trik-trik dalam melakukan kegiatan Rabtul’am. Anis menceritakan berbagai pengalamannya dalam membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh diberbagai level dan profesi.

Program-program yang akan digelar di bulan Maret 2012 ini di antaranya agenda rutin rapat bidang dua pekanan setiap pekan ke-1 dan ke-3, TFT Robtul’am untuk Ketua Cadada dan sekretarisnya dan seluruh ketua DPC pada pekan ke-4 dan Kunjungan pesantren atau ke tokoh pendidikan yang insya allah akan digelar pada pekan ke-2 dan ke-3. Semoga agenda yang direncanakan ini bisa direalisasikan dengan sukses.

1 tanggapan pada “BPU Fokus Jalin komunikasi dengan Tokoh Agama dan Pendidikan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *