Bersama Emak-emak, PKS Meriahkan HUT RI ke-77

  • by

Pabedilan – Bukan hanya anak-anak dan remaja yang memeriahkan HUT RI dengan berbagai perlombaan, tetapi juga Emak-emak. Bahkan, terkadang emak-emak lebih heboh dalam mengikuti perlombaan.

Melihat antusiasme emak-emak, anggota DPRD Kabupaten FPKS: Nurholis, S.Pd.I mengadakan acara perlombaan untuk emak-emak di Blok Kiput Karanganyar Desa Pabedilan Kulon Kecamatan Pabedilan pada hari Rabu (17/08/2022). Agenda ini terlaksana juga atas bantuan dari Puskesmas Pabedilan.

Agenda ini diawali dengan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya untuk mengngat detik-detik proklamasi di hari kemerdekaan.

Acara ini bertujuan untuk mensyukuri Kemerdekaan RI yang sudah menginjak tahun ke 77. “Selain itu,” Lanjut Nurholis, “Agenda ini dilaksanakan agar emak-emak bisa lebih ceria dan bahagia serta sejenak lupa dengan naiknya harga kebutuhan pokok akhir-akhir ini.”

Terbukti, emak-emak sangat bahagia dan antusias dalam mengikuti perlombaan. Perlombaan yang diadakan antara lain lomba senam, lomba oper sarung dan lomba oper tepung. Nurholis sendiri langsung turun menjadi juri lomba senam.

Salah satu emak yang ikut lomba tersebut mengatakan sangat bahagia bisa mengikuti lomba semacam ini karena ia jadi teringat dengan masa kanak-kanak nya yang sering mengikuti lomba di hari ulang tahun Republik Indonesia. Lomba semacam ini menghadirkan kenangan kebahagiaan masa kecil.

#WisPKSbae
#HUTRI77

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *