Berita Duka : Kader DPC Pabedilan Meninggal di Korea

PABEDILAN, Berita duka datang dari DPC PKS Kecamatan Pabedilan. Salah seorang kader Pabedilan yang tengah bekerja di Korea dikabarkan meninggal dunia karena penyakit jantung. Adalah almarhum Adi Ahmadi yang beralamat di Dusun Karang Anyar Rt 02/04 Kecamatan Pabedilan-Kabupaten Cirebon. Almarhum penah menjabat sebagai Ketua Ranting Partai Keadilan Desa Pabedilan Kulon. Almarhum berangkat bekerja ke Korea Selatan kurang lebih setahun yang lalu.

Mendengar kabar duka ini, DPC PKS Kecamatan Pabedilan segera berkoordinasi dengan anggota DPR RI, Drs. H. Mahfudz Siddiq yang menjabat sebagai Ketua Komisi I yang membidangi Luar Negeri. Berdasar penjelasan Bapak Wardana Wakil Menteri Luar Negeri, Ustadz Mahfudz mendapatkan informasi bahwa almarhum Adi Ahmadi sempat dirawat dua pekan di rumah sakit karena penyakit jantung. KBRI bersama perusahaan sedang mengurus jenazah sesuai dengan syariat Islam dan direncanakan hari Selasa pagi pukul 07.00 jenazah akan diterbangkan dari Seoul dan insya Allah sampai Bandara Soekarno Hatta pukul 16.00 selanjutnya akan sampai di Pabedilan pukul 22.00.

Dengan koordinasi yang baik ini, alhamdulillah KBRI Seoul dan Kemlu RI cepat memproses pemulangan jenazah almarhum Adi Ahmadi.

Selamat jalan saudaraku, jazakumullah atas segala amal sholih di jalan perjuangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *