Ambulans PKS #MenolakDiam

Sirine berbunyi nyaring di tengah malam. Relawan PKS dengan pakaian hazmat siap menjemput pasien ataupun jenazah yang teinfeksi covid-19. Meski beresiko, namun dengan mematuhi protokol kesehatan ketat dan bertawakal, relawan PKS mulai menyalakan mesin ambulans.

Melonjaknya kasus infeksi covid-19 membuat instalasi kesehatan mulai kewalahan menerima pasien. Termasuk juga layanan ambulans rumah sakit yang sibuk hilir mudik mengantar jenazah atau pasien.

Oleh karena itu, PKS Kabupaten Cirebon ingin berkontribusi #MelayaniRakyat dengan membuka layanan menjemput atau mengantar pasien maupun jenazah yang terinfeksi covid-19.

Ahad, 18 Juli 2021. Ambulans PKS mengevakuasi satu keluarga yang terinfeksi covid-19 menurut tes swab pcr. Satu keluarga yang berisi 4 orang dievakuasi dari Cikampek ke Cirebon untuk melakukan isolasi mandiri.

Selama perjalanan, protokol kesehatan dilaksanakan secara ketat. Pasien selalu memakai masker dan tidak makan dan minum selama perjalanan. Relawan PKS juga memakai pakaian hazmat dan selalu menjaga jarak.

Bagi anggota maupun simpatisan PKS yang membutuhkan layanan ambulans bisa menghubungi Agung 0812-2059-0172.

Bagi yang belum menjadi anggota silakan daftar melalui whatsapp klik bit.ly/daftarpkscirebon atau pesan ke 0858-7143-4258.

#PKSPelayanRakyat
#MenolakTumbang
#MenolakDiam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *