12 Pemudik Wafat, Saatnya Evaluasi Bersama

PKS Cirebon News, Jakarta (7/7) – Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menyayangkan hingga saat ini sekitar 12 pemudik meninggal saat sedang terjebak kemacetan. Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama mengevaluasi kejadian ini.
“Apapun sebabnya kami turut berduka atas wafatnya mudikers. Mari sama-sama evaluasi agar mudik tahun depan lebih baik!” ungkapnya pada akun twitter @msi_sohibuliman sembari melakukan mention pada akun Presiden RI Joko Widodo @jokowi, Rabu lalu (6/7/2016).
Selain itu, Sohibul juga menyarankan kepada seluruh masyarakat agar kembali memupuk empati kepada siapapun yang mengalami musibah.
“Bagian dari kesadaran kembalinya kita kepada fitrah (asal penciptaan) mari pupuk empati kepada siapapun yang mengalami musibah!” ungkapnya.
Dirinya juga mengatakan dengan jujur kepada nurani dan logika mempermudah tiap diri untuk kembali introspeksi.
“Bagian dari kesadara kita kembali pada fitrah adalah jujur pada nurani dan logika. Jujur lebih mudah untuk introspeksi!” pungkasnya sembari menambahkan tagar #AyoLebihBaik.
Selain itu, Sohibul juga meminta kepada seluruh pemudik yang berada di Bretran (Brebes Entrance) untuk lebih waspada karena terjadi sumbatan.
“Tetap waspada Bretran (Brebes Entrance) jd sumbatan walau tdk separah Brexit. Sumbatan pindah ke exit di Bekasi+Jkt,” tulisnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *